Abyor International Bantu Teluk Lamong Tingkatkan Efisiensi dengan SAP PM

You are here : Home  News & Events

Abyor International Bantu Teluk Lamong Tingkatkan Efisiensi dengan SAP PM

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: content/article_detail.php

Line Number: 113

http://abyor.com/" class="post-thumb">
PT Terminal Teluk Lamong sebagai terminal peti kemas & curah kering bertaraf international merupakan terminal  semi-otomatis pertama di Indonesia. Sebelumnya Teluk Lamong telah melakukan otomatisasi sistem dengan mengimplementasikan SAP S/4 HANA. Implementasi ini merupakan lompatan besar dalam mewujudkan Teluk Lamong sebagai terminal peti kemas modern  dan ramah lingkungan.

Setelah sukses  mengintegrasikan fungsi administrasi, keuangan, SDM dan logistiknya dengan platform S/4HANA, Teluk Lamong mempercayakan Abyor International sebagai SAP Gold Partner & IT services provider untuk melakukan implementasi dan integrasi bidang Maintenance. Dengan mimplementasikan modul  ini Teluk Lamong dapat melakukan management, preventive maintenance dan perbaikan dengan baik, dan langsung terintegrasi dengan fungsi logistik, pengadaan, dan keuangan. “Saat ini Teluk Lamong Sendiri menggunakan STS (Ship-to-Shore) crane, ASC (Automated Stacking Crane), SC (Stradle Carier) dan beberapa peralatan lainnya untuk mendukung kegiatan operasional. Untuk mendukung kesiapan peralatan dan efisiensi operasional, maka fungsi pemeliharaan (maintenance), yang meliputi pemeriksaan (inspection), pencegahan (prevention), dan perbaikan (repair), menjadi sebuah kharusan”, ungkap Bapak Ranu Trijohan Efendi selaku Kepala Bagian IT & ERP Support PT Terminal Teluk Lamong. Otomatisasi dalam melakukan pemeriharaan ini dapat meningkatkan kinerja Teluk lamong dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat, efektif & efisien. Selain itu  dukungan kecanggihan sistem ini diharapkan akan semakin menarik minat investor baik dalam maupun luar negeri.


PT Abyor international sendiri sebelumnya telah sukses dalam melakukan implementasi dan roll out modul plant maintenance di banyak perusahaan. Selain itu Abyor international sendiri tengah melakukan implementasi di PT PELINDO IV yang memiliki fokus industri yang sama dengan Teluk Lamong. Dengan adanya portofolio di ini tentunya Abyor dapat menjadi implementor yang memberikan services yang profesional dan terpercaya.


Abyor Indonesia

+62 21 29004532 +62 31 60038438 info@abyor.com

Abyor Singapore

info@abyor.com

Abyor Australia

+61 435711318 info@abyor.com

Abyor Netherlands

+31408517595 info@abyor.com


ContactnUs
Contact Us