News

Go Live Aplikasi e-Procurement Aerofood ACS “Dalam mendukung Transformasi Pengadaan yang Efisien, Transparan, Efektif dan Akuntable”

Go Live Aplikasi

e-Procurement Aerofood ACS

“Dalam mendukung Transformasi Pengadaan yang Efisien, Transparan, Efektif dan Akuntable”

Tak dapat dipungkiri, kemajuan teknologi informasi mengubah cara kita belajar, bermain dan bekerja. Hal ini menyediakan dampak yang cukup besar bagi pertumbuhan bisnis perusahaan, karena teknologi informasi membuat kerja menjadi lebih bermanfaat dan berkualitas.

Proses Pengadaan barang dan jasa yang dilakukan dengan menggunakan e-procurement secara signifikan akan meningkatkan kinerja, efektifitas, efisiensi, transparansi, akuntabilitas transaksi yang dilakukan, selain itu biaya operasional dapat dikurangi secara signifikan karena tidak diperlukan lagi penyerahan dokumen fisik dan proses administrasi yang memakan waktu dan biaya.Aerofood ACS, yang merupakan anak perusahaan ternama dari Garuda Indonesia mempercayakan PT. Abyor International sebagai mitra Aerofood ACS untuk mengimplementasikan e-procurement untuk memenuhi seluruh kebutuhan teknologi informasi. Bambang Sujatmiko, selaku President & CEO dalam paparannya pada acara GO-LIVE e-procurement Senin (30/01) lalu mengatakan Aerofood ACS telah melaksanakan satu step yang mana dengan sistem ini tentunya merupakan cikal bakal bagaimana kita satu demi satu mengaplikasikan sistem yang telah kita rencanakan. “Dengan adanya e-procurement ini kita corporation berjalan lebih baik, terima kasih dengan adanya E-procurement ini kita semakin maju, sukses dan dapat memberikan ilmu yang lebih baik”. Pungkasnya. Acara  berjalan lancar dengan peresmian tumpeng nasi kuning dengan mengucap Bismillah.

Hafferson Manurung selaku GM DeliverymewakiliPT. Abyor International, memaparkan bahwa: Pada Hari ini Senin (30/01) kita sudah mencapai “Go-Live sistem e-porcurement” untuk Aerofood Indonesia. Tentu kedepannya kami siap mendukung untuk selalu mendampingi teman-teman dari Aerofood untuk melakukan transaksi. Dengan menggunakan  sistem ini, operational terbantu dan manajemen dapat menggunakan datanya untuk pengambilan keputusan. Kami perlu sampaikan bahwa pelayanan yang kami berikan adalah such service sofware and service, jadi Bapak dan Ibu tidak perlu sibuk memikirkan servernya, koneksinya, data center, semua itu biar kami yang memikirkan, yang perlu adalah analisisnya atau transaksi operation analisis, lebih kepada pengembangan bisnisnya, “Kami berharap sistem ini dapat dipergunakan dengan baik, dan manajemen PT. Abyor International siap mendukung sistem ini dan dapat berguna untuk manajemen operational Aerofood Indonesia” pungkasnya.