News

SINERGI JASA MARGA DAN ABYOR INTERNATIONAL DALAM MENGHADAPI REVOLUSI INFORMASI

SINERGI JASA MARGA DAN ABYOR INTERNATIONAL DALAM MENGHADAPI REVOLUSI INFORMASI

Jakarta – Jasa Marga menyatakan kesiapannya untuk menghadapi era digital dan teknologi internet of things (IoT)

Demikian disampaikan Muh. Najib Fauzan, Direktur operasional I dalam Kickoff meeting projek implementasi system SAP S 4Hana di Jasa Marga Development Center.

“Kami sebagai perusahaan penyelenggara infrastruktur mempersiapkan infrastruktur sistem kami dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi yang berkembang sangat cepat guna menjadikan Jasa Margaperusahaan terkemuka di Indonesia”, kata Direktur Operasional I Jasa Marga Muh. Najib Fauzan di Jakarta Kamis (19/1/2017)

Era digital merupakan era revolusi informasi dimana informasi memiliki peran penting dan menjadi kunci dalam setiap keputusan. Ini terjadi seiring dengan perkembangan dunia teknologi yang begitu cepat, khususnya teknologi informasi.

Meskipun sudah dikumandangkan sejak beberapa tahun yang lalu, teknologi internet of things (IoT) masih menjadi perhatian banyak pihak. Teknologi ini dikatakan akan terus berkembang berkat semakin banyaknya perangkat yang terkoneksi dengan satu sama lain melalui internet.

Jasa Marga sebagai perusahaan penyelenggara infrastruktur jalan tol dengan visi menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia harus siap dalam  migrasi infrastruktur system informasi nya. Jasa Margapun memilih SAP S 4Hana sebagai pondasi nya dan memilih Abyor International yang akan mengimplementasikannya.

Acara yang dihadiri Hari Tjahjono, Presiden Direktur Abyor International berlangsung mulai pagi hingga siang juga dilengkapi dengan pembahasan mengenai persiapan projek dan pembagian tugas-tugas.