News

ERP Support & Knowledge Sharing

Bandung 30 Maret 2017 – Abyor International sukses menggelar kickoff meeting dengan JOB Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi yang merupakan kerjasama operasi yang dibentuk berdasarkan Production Sharing Contract antara perusahaan PT. Pertamina Hulu Energi dengan PT Medco E&P Tomori Sulawesi yang bergerak di pemanfaatan sumber daya alam.

Kickoff meeting dilaksanakan di Hotel Intercontinental Bandung, dibuka dengan sambutan dari Judha Sumarianto, General Manager PHE JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Abyor International Karena sekarang JOB Pertamina – Medco E&P Tomori Sulawesi sudah bisa mandiri”. Ucap Judha

Hafferson Manurung selaku General Manager Delivery Abyor International juga mengucapkan terima kasih Karena keberhasilan implementasi yang kemarin juga Karena dari pihak JOB Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi juga sangat terbuka sehingga sinergi kerjasama ini berjalan dengan sangat baik.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sharing pengetahuan mengenai SAP Fiori dari Abyor International lalu diskusi tentang apa yang akan dilakukan kedepannya.