News

Len 5.0: Go-Live SAP S/4HANA PT Len Industri

Go-Live Len

Go-Live Len

PT Len Industri (Persero) merupakan BUMN yang mengembangkan bisnis dan produk-produk di bidang teknologi elektronika dan informasi. Dibangun pada tahun 1965 dengan nama Lembaga Elektronika Nasional di bawah LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia), PT Len Industri (Persero) kini memiliki 5 lini bisnis di sektor teknologi informasi dan komunikasi, sistem transportasi, elektronika pertahanan, sistem navigasi dan simulator, dan energi terbarukan.

Di awal tahun 2020 ini, PT Len Industri (Persero) mengusung tema Digital Transformation Len 5.0, dengan meresmikan pengoperasian SAP S/4HANA sejak 17 Januari 2020. Ini merupakan generasi ke 5 dari pengimplementasian sistem ERP untuk system management di PT Len Industri (Persero). Abyor International sendiri berperan sebagai konsultan Organisational Change Management (OCM). Adapun kontribusi dari berbagai pihak dalam kesuksesan implementasi SAP S/4HANA, yaitu PT Sinergi Informatika Semen Indonesia sebagai advisor dan Eclectic Consulting sebagai implementor.

Abyor International sebagai konsultan Organisational Change Management dalam implementasi S/4HANA turut bangga telah menjadi bagian dari perjalanan digital transformation PT Len Industri (Persero). Dengan sejumlah portfolio dan tenaga ahli yang kompeten, Abyor International sebagai bagian dari NTT Data Business Solutions, turut berkontribusi dalam komitmen PT Len Industri (Persero) untuk negeri.