mining

Mining

Digitally transform your mining business to unearth hidden business value


Bisnis mulai mengoptimalkan proses dan meminimalisir risiko

Saat ini, digitalisasi adalah komponen esensial dari industri pertambangan. Digitalisasi merupakan kunci untuk mengoptimalkan alur material dan hardware, mengidentifikasi potensi terjadinya hambatan, memonitor performa secara real-time dan menghadapi berbagai tantangan.

Integrasi dari berbagai proses memudahkan perusahaan di industri pertambangan untuk meminimalisir variabel yang sebelumnya sulit untuk di prediksi yang dapat menghambat proses operasional.


Proses manual sudah menjadi sinonim dengan ketidakefisienan

Industri pertambangan sangat berisiko dan menantang, terutama saat mempertimbangkan dampak lingkungan. Pekerjaan dan proses manual dapat meningkatkan risiko human error dan menambah pekerjaan yang membuang waktu pada workload yang sudah menumpuk, memperlambat produktivitas, meningkatkan risiko keamanan, dan menghambat efisiensi.

Tantangan operasional ini disebabkan oleh ketidak mampuan untuk mengendalikan dan mengutilisasikan data bisnis secara optimal, secara signifikan menganggu proses planning dan pengambilan keputusan strategis di masa depan.


Era baru industry pertambangan adalah transformasi digital

Industri 4.0 dan teknologi seperti Internet of Things, dan mesin yang dapat berinteraksi dengan satu sama lain dapat merubah secara signifikan proses operasional Anda, dengan meminimalisir human error dan pekerjaan manual, serta membuatnya menjadi otonom.

Teknologi IoT, menggunakan Hololens dan “smart glasses” memperkenalkan perspektif baru pada industri pertambangan dengan mendigitalisasikan proses transportasi, drilling, dan proses berisiko tinggi lainnya. Selain itu, proses pembuatan keputusan menjadi lebih sederhana, flow informasi memperoleh momentum, dan industry pertambangan kini memiliki struktur yang lebih terstandarisasi dan terkendali.


Mengapa Industri Pertambangan Perlu Melakukan Digitalisasi?

  • Merencanakan proses keseluruhan berdasarkan data untuk mencapai hasil yang terprediksi
  • Meningkatkan proses operasional dan akses pada data real-time untuk mendorong sales
  • Menggunakan sistem terkendali untuk meningkatkan efisiensi dengan cara menstandarisasi arus data dan membuat platform kolaborasi dengan karyawan, konsumen, dan pemasok
  • Menggunakan otomisasi untuk meningkatkan produksi dan pendapatan

Bagaimana Abyor International dapat mendukung perusahaan pertambangan?

Tim pertambangan dari Abyor International menawarkan keluasan wawasan dan kualitas keahlian dalam pertambangan yang tak tertandingi. Dengan jaringan professional skala internasional yang kuat, kami menawarkan pendekataanyang terintegrasi secara global, menggabungkan pengetahuan bisnis dan industry untuk membantu klien kami unggul di mana pun di dunia.

Dari tahap evaluasi peluang hingga memecahkan tantangan produktivitas yang tersembunyi, kami membantu meningkatkan kinerja di seluruh siklus penambangan. Sebagai spesialis penambangan yang menggunakan SAP, IP global dan teknologi inovatif kami, kami menata ulang operasi penambangan dengan mengubah proses bisnis secara digital dengan cepat dan efisien untuk menciptakan nilai bagi bisnis