News

OJK Melanjutkan Implementasi SAP Tahap ke-2

Jakarta, 8 Juni 2017 – Melanjutkan proyek implementasi SAP fase ke-1 dalam pengembangan akuntansi Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) menuju fase ke-2 OJK Abyor International selaku partner ternama SAP kembali memenangkan seleksi umum tersebut. Proyek pengembangan akuntansi ini dinamakan SI-AUTO tahap 2.

Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) yang merupakan lembaga pengawas industry jasa keuangan yang terpercaya, melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat memiliki misi untuk mewujudkan terselenggaranya seluruh kegiatan didalam sector jasa keuangan secara teratur, adil, transparan dan akuntabel sehingga mewujudkan system keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil.

Sebelum implementasi SAP, OJK memiliki system yang tidak terintegrasi sehingga mempengaruhi kinerja  Implementasi SAP pada OJK direncanakan akan selesai pada bulan Desember 2017.

Hari Tjahjono selaku Direktur Utama PT Abyor International, mengatakan ”Kami di PT Abyor International sangat berterima kasih Karena kami telah dipercaya untuk melanjutkan proyek ini pada fase ke-2”